» » » Dekat Dengan Masyarakat Brigpol Sabam Manalu Sampaikan Bijak Dalam Bermedsos

Dekat Dengan Masyarakat Brigpol Sabam Manalu Sampaikan Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Rabu, 04 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ilai Polsek Beduai Brigpol Sabam Manalu melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Rabu (4/12).

Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ilai Polsek Beduai Brigpol Sabam Manalu ini guna memberikan himbauan agar para masyarakat tersebut tidak mudah percaya dengan berita hoax dan mengajak masyarakat yang di temui untuk bijak dalam bermedsos serta cermat dalam menyikapi pemberitaan hoax.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada masyarakat yang di temui agar ikut menjaga ketertiban umum di lingkungan masyarakat.

“Jangan buat onar, saling menjaga ketertiban khususnya di lingkungan desa serta saya mengajak seluruh masyarakat agar, cerdik dan bijak dalam menggunakan medsos serta cermat menyikapi pemberitaan hoax yang beredar di masyarakat melalui medsos ,” imbau Brigpol Sabam.

Selain Sambang Bhabinkamtibmas juga memberikan apresiasi kepada masyarakat karena mereka sangat proaktif dalam komunikasi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya