» » » Sambangi Kantor Desa Punyaladi Aiptu Siswanto Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Kantor Desa Punyaladi Aiptu Siswanto Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 04 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Punyaladi Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke kantor desa Punyaladi dan berikan Himbauan-himbauan kamtibmas, Rabu (4/12).

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi, pihak kepolisian di seluruh Indonesia sering kali melaksanakan sosialisasi maupun pembinaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Punyaladi Aiptu Siswanto yang melaksanakan sambang Kamtibmas ke kantor desa dan bertatap muka langsung dengan Aparat desa sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain itu, Aiptu Siswanto juga menghimbau kepada aparat desa, jika ada permasalah di desa, agar tidak segan-segan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, agar permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar dan dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

“Mari sama-sama kita jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa, agar kita dapat hidup rukun antar sesama,” tutur Aiptu Siswanto.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya