» » » Himbaukan Kepada Warga Agar Tingkatkan Kewaspadaan

Himbaukan Kepada Warga Agar Tingkatkan Kewaspadaan

Penulis By on Selasa, 03 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Suryadi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke warung serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Selas (3/12).

Dalam  kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Kapuas Bripka Suryadi menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan Keamanan di desa, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan , gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi". ungkap Bripka Suryadi.

Bhabinkamtibmas juga dalam kunjungannya menghimbau warga binaanya yang memiliki usaha warung dirumahnya di desa Binaan agar berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan pencurian dilingkungan sekitar dan apabila ada ganguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Kapuas Bripka Suryadi selain menyampaikan himbauan pencurian juga menghibau warga binanya untuk selalu mennjaga Kamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya