» » » Strong Point di Depan SMA Negeri 1 Kembayan dan Berikan Pelayan Terbaik Kepada Masyarakat

Strong Point di Depan SMA Negeri 1 Kembayan dan Berikan Pelayan Terbaik Kepada Masyarakat

Penulis By on Selasa, 03 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan SMA Negeri 1 Kembayan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mencegah terjadinya laka lantas, Selasa (3/12).

Kehadiran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Susanto di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Kegiatan Strong Point Pagi tersebut rutin digelar yang dimulai pada Pukul 06.00 WIB, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas.

Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memperlancar aktivitas dipagi hari melakasanakan kegiatan ataupun perjalanan di jalan raya.

Giat Strong Point Pagi ini jelas Bhabinkamtibmas, bertujuan agar tercipta rasa aman kepada pengendara maupun pejalan kaki khususnya para pelajar dan untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dikalangan pelajar sewaktu berangkatnya para pelajar ke sekolah.

"Dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman," kata dia sembari menambahkan bahwa saat ini situasi Kamseltibcar Lantas di wilkum Polsek Kembayan Kondusif.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya