» » » Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Noyan Perketat Pengaman Mako

Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Noyan Perketat Pengaman Mako

Penulis By on Minggu, 22 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Noyan memperketat pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 untuk mengantisipasi hal-hal yang bersifat kriminal, Minggu (22/12).

Kapolsek Noyan Ipda Junaifi, S.H  menyebutkan setiap menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, memang selalu digelar pengamanan khusus.

Sejauh ini, sambung Kapolsek Noyan, wilayah kecamatan Noyan belum terdeteksi potensi-potensi konflik jelang perayaan hari raya umat Kristiani tersebut.

Meski tidak ada ancaman keamanan, kepolisian juga tetap mengoptimalkan kewaspadaan. “Mengenai berapa banyak personel yang akan diturunkan masih belum bisa kita sebutkan, karena ini masih rapat dengan beberapa pihak terkait.Tujuan kita adalah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tutur
Kapolsek.

Dia menambakan, pengamanan yang dilakukan berupa, patroli rutin ke setiap wilayah yang dianggap rawan tindak kriminal dan pengaman di lokasi pelaksanaan Natal.

Kepolsek Noyan Ipda Junaifi, S.H  juga mengimbau masyarakat untuk untuk bersama-sama meciptakan rasa aman dan tenteram dan saling menghormati antar pemeluk agama.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya