» » » Kabag Ops Polres Sanggau Cek Pos Terpadu Pujasera

Kabag Ops Polres Sanggau Cek Pos Terpadu Pujasera

Penulis By on Selasa, 24 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi S.IK MH, melalui Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis SH MH melakukan pengecekan Pos Pengamanan Pelayanan Terpadu  guna melayani serta menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (kamseltibcarlantas) selama perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Selasa (24/12).

Melalui pos ini Kabag Ops mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas. Selain melakukan pengecekan pos, Kompol Bermawis juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksaan tugas.

Polres Sanggau memastikan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Sanggau berjalan dengan aman dan lancar, seluruh personel Kepolisian sudah di tempatkan di gereja-gereja dan melakukan sterilisasi.

Kabag Ops juga mengingatkan agar menjaga sinergitas dan tetap kompak dengan seluruh petugas pengamanan. "Beri masyarakat pelayanan baik, kita disini juga harus toleransi, menjaga sikap dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan," jelasnya.

Penulis  : Akri Renaldi

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya