» » » Kabag Ren Polres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Kabag Ren Polres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Penulis By on Selasa, 31 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman depan mako Polres Sanggau guna memberikan atensi dari pimpinan kepada anggota, Selasa (31/12)

Rutinitas apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.



Kabag Ren polres Sanggau Kompol Wardaya dalam arahanya memberikan beberapa perhatian pagi ini kepada personel Polres Sanggau agar tidak usah membedakan-bedakan. Namun demikian rekan-rekan SDH jauh lebih baik dari tahun- tahun sebelumnya, diawal tahun 2019 pimpinan sangat mengharap jangan lagi di lakukan cek satu persatu kita nunggu teman yang lain sampai Berjam-jam tolong rekan rekan di cerna dan dilaksanakan.

Rekan-rekan di minta untuk tidak arogan dalam pelaksanaan tugas. lebih profesionalisme dalam Pelaksanaan tugas semoga rekan-rekan bisa melaksanakan atau mengahayati apa yang saya sampaikan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya