» » » Kapolres Sanggau Kunjungi Ketua FKUB Bapak Suyono Asun

Kapolres Sanggau Kunjungi Ketua FKUB Bapak Suyono Asun

Penulis By on Selasa, 31 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi S.IK MH didampingi Kasat Intel Polres Sanggau Akp Suprapto melaksanakan kunjungan ke rumah ketua FKUB Bapak Suyono Asun sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Sanggau, Selasa (31/12

Dalam kunjungannya Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi mengatakan bahwa dia selaku orang baru di Kabupaten Sanggau ingin mengenalkan diri dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh adat yang ada di Sanggau ini.

Kapolres Sanggau mengucapkan permohonan maaf karena terlambat datang di sebabkan ada kegiatan upacara yang dilaksanakan di Polres Sanggau yang tidak bisa di tinggalkan.



Kapolres juga menyampaikan kepada Ketua FKUB Kabupaten Sanggau Bapak Suyono Asun agar turut serta membantu saya selaku Kapolres Sanggau untuk menjalankan tugas-tugas Kepolisian agar situasi kamtibmas di Sanggau ini tetap aman dan kondusif. Disamping itu juga Kapolres Sanggau mengatakan agar kita sesama umat beragama saling menghormati dan toleransi.

Selaku Ketua FKUB Bapak Suyono Asun mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Sanggau ke rumah saya, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, dan saya juga akan berusaha semampu saya untuk membantu Kapolres Sanggau dalam menjalankan tugas, serta selalu toleransi antar sesama umat beragama.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya