» » » Kabagops Pimpin Apel Sore

Kabagops Pimpin Apel Sore

Penulis By on Sabtu, 28 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH pimpin pelaksanaan apel siang di Halaman Mapolres Sanggau, Jumat (27/12) siang.

Dalam pelaksanaan Apel Siang, Kabagops didampingi Kabagren Kompol Wardaya, Kabagsumda Akp Suparwoto dan dihadiri para Kasat, Kasi, Perwira staf serta anggota Polres Sanggau.

Dalam arahannya Kompol Bermawis menyampaikan agar anggota tetap disiplin, jaga kekompakan, kebersamaan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan bekerja sesuai SOP yang ada di masing-masing Bag, Sat dan Sie,” katanya.


Ditambahkan Kabagops, Kepada anggota yang telah ditujuk melalui Surat Perintah oleh Pimpinan agar pelaksanaannya jangan sampai terlambat. Pedomani surat perintah yang ada kemudian Polri dalam giat harus Mengawali, Menyertai dan Mengakhiri.

“Di Ingatkan kepada anggota yang sedang piket ketika ada orang besuk tahanan agar dilakukan pelayanan sesuai SOP besuk tahanan. Kemudian jangan memberikan kesempatan yang tidak sesuai dalam tatacara besuk / menjenguk tahanan dan jam kunjung kemudian anggota yang Piket hanya memakai kaos tidak berpaian dinas sebagaimana mestinya jaga tahanan,” tegasnya.

Besok hari Sabtu, Ton siaga dan yang terlibat Ops Lilin Kapuas 2019 sesuai surat perintah yang ada tetap masuk kantor laksanakan apel pagi kemudian giat Kepolisian yang di tingkatkan / cipta kondisi,” tukasnya.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya