» » » Perayaan Natal di Gereja GPIB Bukit Agape Desa Semanget di Hadiri Kapolsek Entikong

Perayaan Natal di Gereja GPIB Bukit Agape Desa Semanget di Hadiri Kapolsek Entikong

Penulis By on Sabtu, 28 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo menghadiri perayaan Natal di Gereja GPIB Bukit Agape Desa Semanget Kecamatan Entikong, Jumat (27/12).

Kapolsek Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo ketika memberikan sambutan memperkenal dirinya dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Kami segenap jajaran Polsek Entikong mengucapkan selamat Hari Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020, semoga kerukunan hidup antar umat beragama di wilayah Kecamatan Entikong tetap terjalin dengan baik", ucap Kapolsek Entikong.

Kemudian mengucapkan terima kasih kepada Ketua KUB yang telah mengajak masyarakat untuk beribadah. Sebab dengan sudah beribadah, tentu warga masyarakat akan lebih memahami dan dapat membentengi diri dari perbuatan-perbuatan yang tidak baik atau melanggar hukum.

"Untuk itu saya memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan Natal bersama di Gereja GPIB Bukit Agape ini," kata Akp Novrial.


Diungkapkan Kapolsek Entikong, kepada para jemaat umat nasrani untuk selalu bersama-sama dengan Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Indonesia adalah negara Bhineka Tunggal Ika sehingga harus ada toleransi dan saling menghormati keberagaman yang ada di negara kita, serta waspadai adanya berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan hidup antar umat beragama", pungkasnya.

Setelah memberikan sambutan dan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Entikong, selanjutnya Akp Novrial Alberti Kombo membagikan bingkisan / tali asih kepada jemaat Gereja GPIB Bukit Agape yang kurang mampu.

“Berbagi kasih itu adalah kepedulian kami bersama warga yang membutuhkan sehingga saat hari yang indah ini tumbuh rasa saling kasih terhadap sesama yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

“Kami berharap dalam Perayaan Natal dan tahun baru 2020 kepada semua warga masyarakat khususnya di Kecamatan Entikong tetap menjaga ketertiban dan keamanan agar pelaksanaan Natal dan tahun berjalan dengan lancar, aman dan damai," tambahnya.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya