» » » Kapolres Sanggau Hadiri Launching Ambassador Electrifying Lifestyle

Kapolres Sanggau Hadiri Launching Ambassador Electrifying Lifestyle

Penulis By on Selasa, 31 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi, S.Ik MH, hadiri kegiatan Launching Ambassador Electrifying Lifestyle yang bertempat di kampung Sentana Sanggau yang dilaksanakan oleh PLN UIW Kalbar UP3 Kalbar, Selasa (31/12).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Sanggau Drs Paolus Hadi S.Ip M.Si, Sekda Sangga Ir Kukuh Triatmaka, Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan SE, Forkompinda Sanggau serta masyarakat sekitar kampung Sentana.

Kegiatan ini di laksanakan PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sanggau, yang mensosialisasikan kepada masyarakat, terkait penggunaan energi listrik yang aman dan harganya terjangkau, berupa penggunaan sejumlah perlengkapan berbasis listrik yang dimulai dari kompor listrik.

Dalam kesempatan ini pihak PLN memberikan kompor induksi kepada pedagang yang berjualan di Kampung Sentana sebanyak 20 orang. Kelebihan dari kompor induksi ini adalah dalam menggunakannya bebas dimana saja, tidak menimbulkan asap, lebih praktis, dan lebih aman dari pada menggunakan kompor dengan bahan bakar elpiji.

Penulis  : Akri renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya