» » » Kapolres Sanggau kunjungi Keraton Suryanegara Sanggau

Kapolres Sanggau kunjungi Keraton Suryanegara Sanggau

Penulis By on Selasa, 31 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres sanggau, Akbp Raymond M. Masengi, S.IK,MH, mengunjungi Kraton Suryanegara Sanggau bersilahturahmi, tiba di Kraton Suryanegara Sanggau disambut oleh Raja Sanggau Drs H. Gusti Arman M.si didampingi Ketu MABM Budi darmawan Stp.MM dan Pemangku adat kerajaan Gusti mustaan.

Kapolres Sanggau bersilahturahmi dengan Raja Sanggau di Jalan Pangeran Mas Sanggau di dampingi oleh Kasat Intel Iptu Suprapto, di keraton Kapolres Sanggau di sambut dengan suasana yang penuh keakraban kemudian bersama Raja dan tokoh lain yang ada di Kraton berbincang bincang terkait situasi yang ada wilayah sanggau.

Kemudian Kapolres Sanggau dalam kunjungan ke Kraton Suryanegara Sanggau untuk memperkenalkan diri juga sebagai warga baru yang mendapat amanah menjabat sebagai kapolres sanggau tentunya perlu bermitra kepada Raja Sanggau, untuk mendapatkan masukan, informasi dan dukungan dari Raja Sanggau serta seluruh lapisan masyarakat di sanggau.

Selanjutnya Kapolres Sanggau yang didampingi oleh Kasat Intel Iptu Suprapto melanjutkan kunjungan silahturahmi ke  ketempat Ketua FKUB Sanggau Bapak Pdt Soyono Asun di Jalan Tengkawan Bunut kec. Kapuas kabupaten sanggau.


Kapolres Sanggau yang baru menjabat beberapa hari ini sudah menjadi komitmen dan niat dimana berdinas langkah yang selalu dilakukan mengunjungi para tokoh  seperti tokoh adat, tokoh agama,para ketua pengurus lembaga serta intansi terkait untuk menjalin silahturahmi dan memupuk kebersamaan dengan harapan tugas yang diembannya mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat selanjutnya terbangunnya kebersamaan serta tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya