» » » Kapolres Sanggau Hadiri Pembukaan MTQ Ke 28 Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2019 di Kecamatan Bonti

Kapolres Sanggau Hadiri Pembukaan MTQ Ke 28 Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2019 di Kecamatan Bonti

Penulis By on Senin, 16 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH hadiri pembukaan MTQ ke - XXVIII tingkat Kabupaten Sanggau tahun 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Bonti, Minggu (15/12).

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2019 resmi dibuka oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si yang ditandai dengan pemukulan beduk. MTQ kali ini mengusung tema “Melalui MTQ XXVIII Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2019 kita wujudkan masyarakat yang agamis, harmonis, sejahtera menuju generasi Qur’ani yang berakhlak mulia dan berprestasi untuk Kabupaten Sanggau bermartabat”, yang dilaksanakan di Lapangan Stadion Bertuah Kecamatan Bonti.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf.Gede Setiawan, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Pengurus LPTQ Provinsi Kalbar, Ketua Umum LPTQ Kabupaten Sanggau, H.Roni Fauzan, SE, M.Si, Kakan Kemenag Sanggau, Drs.H.M.Taufik, Kasubbag Pembinaan Kejari Sanggau, Endah Budiansyah, Para Asisten, Staff Ahli Bupati, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Camat Bonti, Darmikus Heri sekaligus selaku Ketua Panitia MTQ XXVIII, Forkompimcam, Para Camat serta seluruh kafilah dari perwakilan kecamatan se-Kabupaten Sanggau dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Camat Bonti, Darmikus Heri sekaligus selaku ketua panitia pelaksana MTQ XXVIII mengucapkan selamat datang di Bumi Pucuk Rebung Bonti dalam rangka menyemarakkan pembukaan MTQ XXVIII Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2019.

“Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sanggau yang tertuang dalam seven brand images yaitu berbudaya dan beriman dalam menuju Sanggau yang maju dan terdepan. Tentunya hal tersebut dapat diwujudkan melalui MTQ ini hubungan silahturrahmi sesama umat beragama dan antar umat beragama harus terus terjalin dan tetap dipertahankan,” kata ketua panitia MTQ XXVIII, Darmikus Heri yang juga selaku Camat Bonti.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa MTQ tersebut sudah yang XXVIII dilaksanakan.

“Sebagai Bupati kami terus mendorong supaya pengembangan iman dan ketaqwaan (umat) masyarakat Kabupaten Sanggau semakin lebih baik, tentu MTQ ini salah satu sarananya yang sudah rutin kita lakukan dari tahun ketahun dalam dua tahun sekali untuk tingkat kabupaten,” jelasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya