» » » Pemeriksaan Verifikasi Sertijab Kapolres Sanggau Oleh Tim Verifikasi Itwasda Polda Kalbar

Pemeriksaan Verifikasi Sertijab Kapolres Sanggau Oleh Tim Verifikasi Itwasda Polda Kalbar

Penulis By on Senin, 16 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Pada hari Senin tanggal 16 Desember 2019 sekira jam 09.20 WIB bertempat di Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jln. Jenderal Sudirman Kel. Beringin Kec. Kapuas Kab. Sanggau dilaksanakan Kegiatan Verifikasi sertijab Kapolres Sanggau.

Kegiatan dibuka oleh Kabagren Polres Sanggau KOMPOL WARDAYA yang dihadiri Irbid 1 Itwasda Polda Kalbar AKBP RADEN PETIT WIJAYA, S.I.K., M.M selaku Dantim 2, Perwira Staf Polres Sanggau dan Personil Polres Sanggau.

Dilaksanakan kegiatan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor : ST/1118/XII/WAS.1./2019 tanggal 9 Desember 2019 tentang pemberitahuan guna persiapan dan kesiapan dalam rangka serah terima Jabatan Kapolres Sanggau.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dari Itwasda Polda Kalbar ini meliputi data – data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran selama kepemimpinan Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.I.K., M.H.

Dilaksanakannya kegiatan Verifikasi oleh Itwasda Polda Kalbar dalam rangka final cek persiapan dan kesiapan Polres Sanggau melaksanakan Sertijab Kapolres Sanggau.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya