» » » Kapolres Sanggau Pimpin Langsung Pelaksaan Apel Pagi

Kapolres Sanggau Pimpin Langsung Pelaksaan Apel Pagi

Penulis By on Senin, 02 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau – Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH pimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman depan mako Polres Sanggau guna memberikan atensi kepada anggotanya tentang kinerja Polres Sanggau, Senin (2/12).

Menjelang natal dan tahun baru ini untuk dipersiapkan pengamaan baik di tempat-tempat  ibadah dan tempat tempat aktifitas masyaralat sihingga terpelihara Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Situasi kamtibmas saat ini yang cenderung aman namun tetap di waspadai adanya  FPI yang ajukan permohonan izin kembali.

Terkait perkembangan permasalahan karhutla yang ada di wilayah Sanggau agar tetap di monitor, dipetakan dan dilaksanakan pengamanan. Program kapolri anggota masih ada yang belum bisa menjabarkan 7 program yang menjadi atensi diberitahukan agar seluruh anggota menghafal, memahami kemudian melakukan penjabarannya di awasi dan diarahkan oleh para perwiranya.

Serta 5 atensi kebijakan kapolri yang harus di tindak lanjuti dan direspron seluruh personil  mampu menjabarkannya. Besok akan dilaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Irwasda Polda Kalbar personil dan sarpras yang dimiliki dan yang menjadi kelengkapan perorangan dipersiapkan dari sekarang, kemudian Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi tidak mau ada teguran untuk itu semuanya harus di persiapkan dan para perwira untuk wasdal terhadap anggotanya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya