» » » Terima Kasih Pak Kapolres Sanggau

Terima Kasih Pak Kapolres Sanggau

Penulis By on Senin, 02 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.Ik MH, melalui surat perintah beliau Polres Sanggau melaksanakan pelayan mobile terpadu yang bertempat di Keraton Pakunegara Tayan, Minggu (1/12).

Tanpa henti Polres Sanggau memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Bertepatan dengan ada acara festival budaya Mande' Bedil dan perang ketupat di keraton Pakunegara Tayan merupakan kesempatan yang baik untuk memberikan pelayanam kepada masyarakat.

Pelayanan mobile terpadu ini tersedia pelayanan Skck, pembuatan sidik jari, pelayanan kesehatan dari Dokkes Polres Sanggau dan pelayanan perpanjangan Sim C dan A. "Terima kasih pak Kapolres Sanggau sudah memberikan pelayanan ini kepada kami jadi kami merasa dekat dengan pelayanan Kepolisian" ungkap Yuda masyarakat Tayan Hilir.

Pelayanan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Polres Sanggau sebagai bentuk biar masyarakat dekat akan pelayanan Kepolisian terutama masyarakat yang jauh dari Polres Sanggau. Pelayanan ini disambut antusias masyarakat Tayan Hilir dan sekitarnya.

Penulis  : Akri Renaldi

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya