» » » Kapolsek Pimpin Patroli dan Monitoring Tempat Rekreasi Ensiling

Kapolsek Pimpin Patroli dan Monitoring Tempat Rekreasi Ensiling

Penulis By on Senin, 30 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Mapolsek Toba Ipda Supariyanto bersama Anggota melaksanakan patroli dan monitoring terkait kegiatan masyarakat dalam melaksanakan liburan Natal 2019.

Patroli dan monitoring tersebut dilaksanakan pada tempat Rekreasi Ensiling di Dusun Sebandang Desa Lumut Kecamatan Toba dan memberikan himbauan terkait keamanan ranmor yang digunakan, keselamatan dan barang-barang bawaan lainya.

Kapolsek Toba mengatakan bahwa Ensiling adalah tempat rekreasi yang ada di wilayah Kecamatan Toba yang dimanfaatkan oleh masyarakat dalam rangka mengisi liburan dengan pengunjung berasal dari Kecamatan Toba serta para pendatang dari luar wilayah Kecamatan Toba.

“Patroli dan monitoring ini kami laksanakan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana lainya yang dikhawatirkan terjadi sehingga situasi tetap aman / kondusif,” terang Kapolsek.


Ditambahkan Ipda Supariyanto, kami melaksanakan patroli dan monitoring kegiatan masyarakat di tempat rekreasi ensiling dalam rangka mengisi liburan.

“Anggota Memberikan himbauan kepada masyarakat / pengunjung agar menjaga keluarga terutama balita dan ranmor yang digunakan serta barang bawaan serta Memberikan himbauan kepada pengelola tempat rekreasi agar membentuk tim pengamanan parkir dan keselamatan pengunjung,” ucap Kapolsek.

Kegiatan patroli dan monitoring yang dilaksanakan oleh Polsek Toba akan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana. Himbauan kepada para pengunjung dan pengelola tempat rekreasi akan mengingatkan terkait kewaspadaan terjadinya gangguan kamtibmas dan keselamatan pengunjung.

“Untuk Pengelola tempat rekreasi agar melakukan penjagaan parkir serta menjaga keselamatan pengunjung sehingga merasa aman dan nyaman,” tutup Kapolsek Toba Ipda Supariyanto.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya