» » » Kapolsek Tayan Hilir Pimpin Pengamanan dan Patroli di Obyek Wisata

Kapolsek Tayan Hilir Pimpin Pengamanan dan Patroli di Obyek Wisata

Penulis By on Sabtu, 28 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir dalam memasuki libur Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi, SH pimpin Pengamanan dan Patroli sekaligus Monitor kegiatan masyarakat di lokasi Obyek Wisata Danau Laet Desa Subah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Jumat (27/12).

Patroli dan Pengamanan Obyek Wisata dilaksanakan dengan cara Patroli dialogis untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kegiatan Patroli dan pengamanan ini tidak hanya sekedar monitor dan patroli saja, namun juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kepada pengunjung di Obyek Wisata Danau Laet untuk selalu berhati-hati serta menjaga keselamatan.


Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi mengatakan dengan kehadiran Polisi di Obyek Wisata, masyarakat merasa aman dan tenang, serta mencegah niat pelaku untuk melakukan tindak kejahatan.

“Tempat wisata merupakan tempat yang rawan adanya tindak kejahatan, adanya niat dan kesempatan para pelaku di tempat obyek wisata dapat menggangu kenyamanan masyarakat yang akan menikmati liburan, karena dengan banyaknya pengunjung di tempat wisata tanpa kehadiran Polisi adalah sasaran empuk bagi para pelaku tindak kejahatan,” tukas Kapolsek Tayan Hilir.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya