» » » Kegiatan Preemtif dan Preventif "Polisi Bepadah" dalam rangka Cipta kondisi di Wilkum Polsek Toba

Kegiatan Preemtif dan Preventif "Polisi Bepadah" dalam rangka Cipta kondisi di Wilkum Polsek Toba

Penulis By on Sabtu, 28 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada malam hari, Personil Polsek Toba melaskanakan kegiatan Patroli Malam "Polisi Bepadah" dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Toba, Jumat (27/12) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KSPK regu III Bripka Saimin Victor bersama dengan Brigpol Iskandar dan  Brigpol Wawan Susilo.

Adapun Route Kegiatan Polisi Bepadah, Jl. Patih Sugan - Jl. Trans Kalimantan Dusun Teraju Timur - Dusun Teraju Barat. Anggota menyambangi Warung Makan, Warung Kopi, Tempat tongkrongan, Toko-toko, Tempat perbelanjaan dan Perkantoran.


Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk turut serta dan tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada perayaan Natal 2019 dan Menyambut tahun baru 2020 di wilayah Kec. Toba Kab. Sanggau.

Kapolsek Toba Ipda Supariyanto mengatakan dilaksanakannya Patroli Malam tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang "Polisi Bepadah" dalam rangka meningkatkan giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Toba Polres Sanggau.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya