» » » Keluarga Besar Polsek Sekayam Gelar Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Keluarga Besar Polsek Sekayam Gelar Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Penulis By on Rabu, 18 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memperingati Hari Ibu, Polsek Sekayam menggelar Nobar film dokumenter Surga Kecil di Bondowoso bersama di aula Mapolsek Sekayam. Sedikitnya 15 personel Polri dan Bhayangkari serta keluarga besar Polsek Sekayam larut dalam suasana harmonis yang berhasil dibangun film karya Nia Dinata tersebut, Selasa (17/12) malam.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan, Giat Nobar ini sengaja digelar jajaran Kepolisian dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran secara serentak untuk memperingati Hari Ibu.

Film Surga Kecil di Bondowoso mengangkat tentang kesetaraan gender yang dibalut kisah keharmonisan dalam berumah tangga dimana suami istri harus saling membantu, menghargai dan menghormati satu sama lain. Film ini berdurasi 15 menit, namun banyak pesan yang dapat dipetik,ucap Iptu Donny Sembiring.


Lebih lanjut Kapolsek Sekayam menjelaskan kesetaraan gender sebenarnya sudah digaungkan sejak era Kartini. Bagi wanita karier harus tetap semangat bekerja tanpa mengesampingkan perannya sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya. Untuk merawat anak adalah tugas bersama.

“Memang sengaja saya mengajak kepada seluruh personel serta Bhayangkari dan keluarganya untuk  bersama-sama menonton film ini, sehingga kita semua bisa memetik pelajaran dari apa yang disampaikan oleh film tersebut,” sambungnya.

Diharapkan dengan Nobar ini, bagi anggoa Polri yang sudah berkeluarga dapat membangun keharmonisan dalam berumah tangga dan mengambil hikmah maupun learning point dari film tersebut.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya