» » » Peringati Hari Ibu ke 91 Kapolsek Meliau bersama Jajaran Nobar Film Dokementer Surga Kecil Di Bondowoso

Peringati Hari Ibu ke 91 Kapolsek Meliau bersama Jajaran Nobar Film Dokementer Surga Kecil Di Bondowoso

Penulis By on Rabu, 18 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91, Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S. Tr. K bersama anggoota Polsek Meliau melaskanakan Nonton Bareng (Nobar) Film Dokementer Surga Kecil Di Bondowoso di Halaman Mapolsek Meliau, Selasa (17/12) malam.

Salam Sambutannya, sambutan oleh Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa mengatakan Giat Nonton Bareng (Nobar) tersebut adalah giat memperingati Hari Ibu Ke- 91 dan merupakan kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Jajaran Polres Sanggau.

Menurut Kapolsek Meliau film ini mengangkat kehidupan seorang Ustad dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan, dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga.

Dari pemutaran film ini juga terdapat pesan yang bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga.

“Kegiatan Nonton Bareng Film Surga kecil di Bondowoso sebagai salah satu bentuk peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019,” Imbuhnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya