» » » Kunjungan Brigpol Denis Ardiansyah Kerumah Warga yang Rayakan Natalan

Kunjungan Brigpol Denis Ardiansyah Kerumah Warga yang Rayakan Natalan

Penulis By on Jumat, 27 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu bentuk toleransi antar umat beragama serta juga untuk mempererat tali silaturahmi, ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Denis Ardiansyah dengan menyambangi rumah Kadus Pesing Desa Engkahan Sdr. Viktor Rianto, Jumat (27/12).

Saat bertamu kerumah Kadus Pesing, Brigpol Denis Ardiansyah di sambut dengan suka cita dan dipersilahkan masuk untuk mencicipi kue yang telah disiapkan.

Sambil santai menikmati kue yang disajikan Brigpol Denis menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar saat merayakan tak lupa selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar karena tidak menutup kemungkinan para pelaku melakukan aksinya disaat rumah sedang kosong ditinggal oleh pemiliknya.

Menurut Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring anggota harus tetap siap menjalankan tugas dan kami all out untuk mengamankan perayaan Natal agar situasi di wilayah hukum Polsek Sekayam tetap dalam situasi aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ke warga ini selalu kita lakukan, selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, giat sambang ini sebagai bentuk wujud mempererat tali silaturahmi kepada warga masyarakat,” ucap Kapolsek.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya