» » » Kapolsek Parindu Safari Natal ke Rumah Tokoh Masyarakat

Kapolsek Parindu Safari Natal ke Rumah Tokoh Masyarakat

Penulis By on Jumat, 27 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Parindu Iptu Sapja bersama Danramil 1204 Parindu Kapten Inf. Hadi. K berkunjung ke rumah Tokoh Masyarakt dalam suasana Natal, Kamis (26/12) siang.

Tujuan utamanya selain mempererat jalinan silaturahmi dengan para tokoh Masyarakat umat Nasrani, Kapolsek Parindu menyampaikan himbauan pesan Kamtibmas menjelang perayaan menyambut malam pergantian tahun  baru 2020.

“Kedatangan kami kerumah tokoh Masyarakat merupakan bentuk jalinan tali silaturahmi, kami ingin mengucapkan selamat merayakan natal dan juga wujud toleransi kepada sesama manusia. Selain itu kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat ikut membantu kami dalam mengamankan agenda perasyaan natal dan tahun baru ini tetap kondusif,” ucap Kapolsek.


Apabila ada permasalahan sekecil apapun dimohon menginformasikan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek  Menjalin," himbau Sapja.

Tokoh Masyarakat Dayak, Robertus Acang mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Parindu dan Danramil Parindu karena berkunjung kerumahnya.

"Saya senang dan berterimakasih karena dikunjugi Bapak Kapolsek dan Danramil.  Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas untuk melindungi dan melayani masyarakat," ucap Robertus.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya