» » » Patroli Jarak Jauh dan Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau di Perbatasan Entikong

Patroli Jarak Jauh dan Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau di Perbatasan Entikong

Penulis By on Senin, 16 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S. IK MH dampingi Kapolsek Entikong AKP Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP beserta anggota Polsek Entikong dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sanggau Bpk. Leo beserta rombongan Pecinta Trabas Tapal Batas Kecamatan Sekayam serta anggota Babinsa Pala Pasang / Koramil Entikong Koptu Forma berangkat dari Polsek Entikong menuju Dusun Pala Pasang Desa Pala Pasang Kec. Entikong melalui Jalan JIPP PLBN Entikong.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH beserta rombongan tiba di rumah Singgah Parama Satwika Dusun Pala Pasang Desa Pala Pasang kecamatan Entikong dilanjutkan dengan kegiatan pemberian bantuan untuk pelajar siswa-siswi di rumah Singgah Parama Satwika serta bantuan berupa Kasur, bantal, makanan ringan dan buku tulis yang di terima langsung oleh Kepala Dusun Pala Pasang Bpk. Antonius As bersama Kepala sekolah SMPN 05 Seatap Pala Pasang Kec. Entikong Bapak Rahmat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Selanjutnya Kapolres Sanggau beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pos Pamtas Yonif 641/Bru di Dusun Gun Tembawang Desa Suruh Tembawang untuk melaksanakan istirahat.


Perjalanan dilanjutkan kembali menuju patok batas Negara Indonesia dan Malaysia yang berada di daerah Dusun Gun Tembawang dan tiba di patok Batas Negara Indonesia dan Malaysia di lanjutkan dengan pengecekan patok batas negara dan foto bersama.

Sekira pukul 18.00 Wib perjalanan dilanjutkan kembali dari Dusun Gun Tembawang Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong kembali menuju Dusun Pala Pasang Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong dan Pada pukul 01.30 Wib Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH beserta rombongan tiba di Dusun Pala Pasang untuk Istirahat.

Pada hari Minggu tanggal 15 Desember 2019 pukul 09.30 Wib setelah Istirahat dan sarapan kemudian Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk kembali ke Kecamatan Entikong.


Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi mengatakan Kegiatan Kunker / Patroli Jarak Jauh  dalam rangka pemberian bantuan di peruntukan rumah singgah Parama Satwika di Dusun Pala Pasang Desa Pala.

“Kami juga melakukan Peninjauan Patok batas negara Indonesia dan Malaysia yang ada Di wialayah Dusun Gun Tembawang Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya