» » » Sambut Natal, Anjangsana Kapolres Sanggau ke Purnawirawan Polri dan Warakauri

Sambut Natal, Anjangsana Kapolres Sanggau ke Purnawirawan Polri dan Warakauri

Penulis By on Kamis, 19 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Sanggau melakukan Anjangsana ke para Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Sanggau yang akan merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Rabu (18/12).

Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S. IK, MH didampingi Kabagsumda Akp Suparwoto, S. IP, Kasatlantas Akp Ane Triya Sefyna, SH, S. IK dan anggota Polres Sanggau.

Selain melaksanakan Anjangsana dan memberikan ucapan selamat Merayakan natal, Kapolres Sanggau juga memberikan tali asih berupa bingkisan Natal.


“Kegiatan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri,“ kata Akbp Imam Riyadi.

Kapolres menambahkan, Kegiatan Anjangsna ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau kepada Sesepuh Polri, sekaligus sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu mewakili Purnawirawan Polri Akbp (purn) Ajau menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sanggau yang sudah berkunjung dan memberikan bingkisan Natal.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya