» » » Silaturahmi Ketua RT Bhabinkamtibmas Melakukan Tatap Muka

Silaturahmi Ketua RT Bhabinkamtibmas Melakukan Tatap Muka

Penulis By on Minggu, 01 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Polres Sanggau Aiptu Siswanto menyambangi Ketua RT, kecamatan Kapuas, Minggu (1/12).

Kapolsek Kapuas IPTU Sri Mulyono  melalui anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Siswanto mengatakan” Petugas Bhabinkamtibmas sebagai pengemban Kamtibmas di Desa Binaan tentu berperan aktif dan melekat dengan kegiatan masyarakat dan Menyambangi Warga Desa binaanya untuk menjalin siilaturahmi.

Pernyataan pimpinan tersebut disikapi oleh Anggota Bhabinkamtibmas  Aiptu Siswanto dengan melaksanakan Silaturahmi  dengan Ketua RT I,II,III dan IV Kelurahan Ilir Kota , sekaligus  menyampaikan pesan terkait stabilitas kamtibmas.

Tujuan dilakukan giat sambang warga dan ketua RT tersebut untuk  menjalinan sinergitas kemitraan untuk mendukung  tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, “Ungkapnya”.

Kegiatan tersebut merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada semua lapisan masyarakat serta menjalin kerjasama dan kemitraan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya