» » » Sinergitas TNI-Polri di Jangkang Gelar Razia Gabungan Cipkon Jelang Tahun Baru 2020

Sinergitas TNI-Polri di Jangkang Gelar Razia Gabungan Cipkon Jelang Tahun Baru 2020

Penulis By on Senin, 30 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polsek Jangkang, Kapolsek Jangkang bersama anggota serta anggota Koramil Jangkang Menggelar Razia Gabungan Cipta Kondisi jelang Tahun Baru 2020.

Kapolsek Jangkang Ipda Efendy mengatakan kegiatan Razia Gabungan yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang selalu kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan menjelang Tahun Baru 2020.

“Adapun tempat yang kami didatangi dalam giat tersebut yakni Penginapan Rastika, Rumah / Bengkel Sdri. Sisil dan Warkop sdr. Dikin,” ucap Kapolsek.

Dalam giat tersebut Iptu Efendy menyampaikan himbauan kepada warga dalam menyambut Tahun Baru 2020 untuk tidak untuk mengkonsumsi minum- minuman keras dan menggunakan Narkoba, apabila terdapat ada yang menggunakan atau mengkonsumsi narkoba akan di proses.


“Kepada warga dalam perayaaan penyambutan tahun baru 2020 untuk tidak melakukan pawai kendaraan, dan apabila ingin melaksanakan pawai agar memberitahunkan kepada pihak Polsek Jangkang,” tambahnya.

Warga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polsek Jangkang dan Koramil Jangkang atas kegiatan patroli, dengan adanya kegiatan tersebut kami warga/masyrakat terasa aman dan lebih dekat dengan pihak Polsek dan Koramil.

Giat Razia dalam rangka Cipta Kondisi menjelang pergantian tahun 2020 selesai dilaksanakan sekira jam 23.30 wib dan berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya