» » » Cipta Kondisi dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas agar Tetap Aman dan Kondusif

Cipta Kondisi dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas agar Tetap Aman dan Kondusif

Penulis By on Senin, 30 Desember 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba bersama Koramil 1204-09 Toba melaksanakan kegiatan cipta kondisi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Sebelum melaksanakan Razia Cipta Kondisi, Terlebih dahulu melaksanakan Apel Gabungan Polsek Toba dan Koramil 1204-09/Toba di halaman Polsek Toba dalam rangka persiapan kegiatan Patroli Cipta Kondisi. Apel gabungan dipimpin Kapolsek Toba Ipda Supariyanto dan dihadiri Anggota Polsek Toba serta Anggota Koramil 1204-09/Toba dengan memberikan arahan terkait pelaksanaan kegiatan Patroli Cipta Kondisi.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Cipta Kondisi di Pertokoan, warung kopi, cafe, tongkrongan anak muda di sepanjang Jln. Trans Kalimantan Dusun Teraju Barat Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Toba Ipda Supariyanto memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, melarang kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, larangan berjualan dan menggunakan petasan dengan ledakan skala besar, mimum minuman keras, sex bebas, serta penyalahgunaaan narkoba.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terkait Ops Terpusat Lilin Kapuas 2019 di. Cipta kondisi yang dilaksanakan akan menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau menjelang tahun baru 2020.

Penulis : Denny Ard
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya