» » » Tatap Muka Bahabinkamtibmas Bersama Warga di Kantor Desa

Tatap Muka Bahabinkamtibmas Bersama Warga di Kantor Desa

Penulis By on Rabu, 04 Desember 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sejuah Kecamatan Kembayan Bripka Deni Irawan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke kantor desa dan berikan himbauan untuk selalu waspada dengan adanya berita-berita yang belum pasti kebentrannya di luar sana atau hoax, Rabu (4/12).

Untuk penyebaran berita Hoax dan Ujaran kebencian ini sendiri sering kali kita lihat di media sosial, karena masyarakat lebih mudah untuk mengaksesnya.

Untuk itu dalam mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi, pihak Bhabinkamtibmas sering kali melaksanakan sosialisasi maupun pembinaan melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sejuah Kecamatan Kembayan Bripka Deni Irawan yang melaksanakan sambang Kamtibmas ke kantor desa dan bertatap muka langsung sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian dalam menyemarakan gerakan anti hoax dan Ujaran kebencian.

Jika ada permasalah di desa, agar tidak segan-segan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat, agar permasalahan tersebut tidak menjadi lebih besar dan dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

Penulis  : Candra Lukito
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya