» » » Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Laksankan Strong Poin Pagi

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Laksankan Strong Poin Pagi

Penulis By on Selasa, 14 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Dalam memberikan pelayanan kepada warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Noyan melaksanakan strong point pagi bertempat di depan SMP Negeri 1 Kecamatan Noyan, Selasa (14/1).

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan strong point pagi ini rutin setiap harinya di jalan raya, kegiatan strong point pagi ini meliputi mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat serta mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari.

Dengan padatnya aktifitas di depan Sekolah pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah, Bhabinkamtibmas  berinisiatif melaksanakan strong point pagi hari di depan sekolah.

Pada Strong Point, Bhabinkamtibmas membantu siswa-siswi untuk menyeberangkan jalan agar menghindari dari kecelakaan lalu lintas mengingat kebanyakan para pelajar yang menyeberangi jalan dengan sembarangan.

Dengan demikian, dapat mengajarkan kepada anak-anak untuk berhati-dalam menyebrang di jalan raya dan menghimbau anak-anak agar saat berangkat maupun pulang sekolah tetap berhati-hati apabila keluar dari halaman sekolah.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya