» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Ibu-ibu di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Sambangi Ibu-ibu di Desa Binaannya

Penulis By on Selasa, 14 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bripka Bayu Hamzah melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang ada di desa binaan berkumpul di depan rumah salah satu warga dengan memberikan pesan kamtibmas, Selasa (14/1).

Dengan hadirnya anggota Bhabinkamtibmas dalam segala kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif dalam usaha kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan khususnya di wilayah hukum Polsek Bonti.

Dalam kegiatan sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas Bripka Bayu Hamzah menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada, apabila menjumpai orang asing yang bertamu dilingkungannya melebihi 1X24 jam agar segera menghubungi atau melapor ke RT maupun RW setempat.

Pada saat melaksanakan sambang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Polres Sanggau memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat yang ditemui di desa binaan tidak terkecuali ibu-ibu.

Kegiatan sambang yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sangat perlu untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan kebersamaan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat guna menunjang dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya