» » » Bhabinkamtibmas Amankan Ibadah Menjelang Tahun Bru di Gereja Fransiskus Xaverius Meliau

Bhabinkamtibmas Amankan Ibadah Menjelang Tahun Bru di Gereja Fransiskus Xaverius Meliau

Penulis By on Rabu, 01 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif. S melaksanakan pengamanan gereja menjelang pergantian tahun di gereja Fransiskus Xaverius Kecamatan Meliau sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Selasa (31/12).

Ibadah adalah sarana kita berhubungan dengan sang Pencipta, menjelang tutup tahun ada ibadah Tutup tahun bagi umat Kristiani, guna menciptakan situasi aman dan tenang bagi jemaat yang melaksanakan Ibadah, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif. S melaksanakan tugas pengamanan Ibadah tutup tahun di gereja Fransiskus Xaverius Kecamatan Meliau.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif. S bersama Anggota Polsek Meliau sebelum dilakukan kegiatan ibadah, anggota melakukan pemeriksaan gereja baik di luar maupun di dalam untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Selain itu anggota juga melakukan Pengaturan arus lalu lintas sehingga orang yang akan melaksanakan ibadah natal betul-betul merasakan kenyamanan.

Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa S.Tr.K memerintahkan anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah sehingga merasakan kenyamanan dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah perayaan tersebut.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya