» » » Kapolsek Kapuas Pimpin Pelaksanaan Apel pengamanan Tahun Baru di Mako Polsek Kapuas

Kapolsek Kapuas Pimpin Pelaksanaan Apel pengamanan Tahun Baru di Mako Polsek Kapuas

Penulis By on Rabu, 01 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kapuas Akp Sri Mulyono pimpin pelaksanaan apel pengamanan malam tahun baru di depan Mako Polsek Kapuas, Selasa (31/12).

Kegiatan apel diikuti oleh para Kanit dan Kasi serta seluruh anggota Polsek Kapuas dan juga anggota Koramil Kapuas.

Dalam arahannya, Kapolsek Kapuas menekankan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan tugas sesuai ploting yang telah ditentukan.

"Laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas, serta kedepankan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan malam pergantian tahun ini", tegas Kapolsek Kapuas.

Lebih lanjut, disebutkan ada tiga titik dalam pengamanan malam tahun baru ini, yakni di Simpang 3 depak Kejasaab, garis star dilaksanakan giat masyarakat dan juga finis di Santana.

Selain pengamanan di tiga titik itu, Kapolsek Kapuas juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli mobiling guna mengantisipasi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Mengakhiri arahannya, Kapolsek Kapuas berharap semoga perayaan malam tahun baru di wilayah Sanggau berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya