» » » Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Keselamatan Dalam Berkendara

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Keselamatan Dalam Berkendara

Penulis By on Senin, 20 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Brigpol Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan jaga keselamatan dalam berkendara, Senin (20/1).

Pemahaman tentang aturan berkendara sepeda motor dan tata tertib berlalu lintas sangatlah penting. Sebab, selain terkait dengan keselamatan berkendara diri sendiri juga melibatkan keselamatan pengendara lain.

Selain itu pengendara untuk tidak penggunakan handphon dan handset saat berkendara, lampu pengatur lalu lintas agar dipatuhi, jangan ngebut, gunakan helm SNI karena sangat berbahaya bagi pengendara.

Untuk itu, dengan menanamkan cara berlalu-lintas yang baik dan aman, diharapkan terbangun kesadaran tentang pentingnya mengutamakan keselamatan diri dan lingkungan. Tujuannya untuk menanamkan cara berlalulintas yang baik dan aman kepada masyarakat.

Selain itu juga dengan pemaham tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan diri saat mereka akan berpergian dengan menggunakan kendaraan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya