» » » Bripka Darli Usaman Sambangi Warung Milik Warga Desa Binaan

Bripka Darli Usaman Sambangi Warung Milik Warga Desa Binaan

Penulis By on Senin, 20 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman melaksanakan kegiatan sambnag ke salah satu warung milik warga binaannya serta berikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (20/1).

Salah satu Fungsi di institusi Polri yang paling dekat dan paling awal dalam hal mendengarkan kelulahan masyarakat adalah Fungsi Binmas, lewat Bhabinkamtibmasnya fungsi ini lebih mendekatkan antara masyarakat dengan pihak kepolisian. Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Darli Usman melaksanakan giat sambang dan dialogis di warung milik warga binaan.

Disamping memberikan pesan Kamtibmas, dialog dengan masyarakat tersebut bisa memberikan suatu informasi penting kepada Polri.

“Jangan sungkan-sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada polri, karena polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Ujar Bripka Darli Usman kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Darli Usman mengajak warganya agar lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing-masing serta melaporkan setiap kejadian yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya