» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Waspadai Curanmor

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Waspadai Curanmor

Penulis By on Rabu, 08 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigpol Febri melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya curanmor, Selasa (8/1).

Bhabinkamtibmas mengatakan, arahan dan masukan diberi­kan kepada para masyarakat untuk lebih waspada terhadap segala bentuk kejahatan curanmor.

Tindak curanmor harus dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan. Dengan lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, khususnya roda dua. “Kami imbau agar semua ikut menjaga keamanan dan yang terpenting sel­alu waspada” Ucap Febri.

Untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor, pihaknya mengajak masyarakat bekerja sama dan selalu berkoordi­nasi dengan Bhabinkamtibmas setempat. Selain itu, seluruh masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman dengan kembali mengaktifkan Poskamling. “Semua memiliki peran untuk menciptakan lingkungan yang aman, baik dari curanmor maupun tindak kejahatan lain,” pungkasnya.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya