» » » Brigpol Yanmaro Sambangi Pos Kamling Komplek BTN Sekayam Indah

Brigpol Yanmaro Sambangi Pos Kamling Komplek BTN Sekayam Indah

Penulis By on Rabu, 08 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Untuk mengecek keaktifan pos kamling didesa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigpol Yanmaro mengadakan sambang dan pembinaan di pos kamling komplek BTN Sekayam Indah, Selasa (8/1).

Jam sudah menunjukan pukul 11.30 Wib tetapi saat Brigpol Yanmaro sampai pos kamling komplek BTN Sekayam Indah masih dijumpai warga yang tengah melaksanakan ronda malam serta siskamling kehadiran Brigpol Yanmaro disambut hangat warga.

Dalam kegiatan sambang dialogis ke pos kamling tersebut Brigpol Yanmaro  tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan mengapresiasi warga komplek BTN Sekayam Indah sangat aktif dalam melaksanakan ronda malam karena dari pantauan di pos kamling juga terdapat jadwal ronda setiap malamnya.

“Kegiatan pos kamling yang diadakan oleh warga berupa ronda pada malam hari berguna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” tutur Brigpol Ari.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Yanmaro  juga memberikan pembinaan pada warga yang tengah melaksanakan ronda malam agar lebih meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan ronda serta apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sekayam.

Menurut salah satu warga komplek BTN Sekayam Indah untuk kegiatan pos kamling sendiri sudah berjalan lama dan warga aktif karena warga sadar dengan pos kamling dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya