» » » Brigpol Sani Munandar Datangi Rumah Warga yang Meninggal Dunia

Brigpol Sani Munandar Datangi Rumah Warga yang Meninggal Dunia

Penulis By on Rabu, 15 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pulau Tayan Brigpol Sani Munandar melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga masyarakat desa binaannya yang meninggal dunia serta memberikan pengawalan pemakaman jenazah ke pemakaman muslim yang ada di Desa Pulau Tayan, Rabu (15/1).

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Personil Bhabinkamtibmas Desa Pulau Tayan Brigpol Sani Munandar tersebut juga melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman umun yang ada di desa Pulau Tayan.

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Mudah mudahan Almarhum diterima di sisi nya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran” ujar Brigpol Sani Munandar.

Di tempat terpisah, Kapolsek Hilir Iptu Sagi SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka” pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya