» » » Bripka Ahmad Kardoyo Himbau Warga Jangan Percaya Hoax

Bripka Ahmad Kardoyo Himbau Warga Jangan Percaya Hoax

Penulis By on Jumat, 17 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan juga berikan himbauan-himbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya berita hoax, Jumat (17/1).

Bhabinkamtibmas Desa Kedukul Bripka Ahmad Kardoyo memberikan himbauan berupa Penyuluhan kepada masyarakat agar tidak percaya begitu saja terhadap berita yang bersifat mengadu domba, atau menimbulkan konflik di masyarakat karena beritanya belum tentu benar atau yang sering kali disebut Hoax,

"Kita menghimbau kepada masyarakat untuk cermat dan teliti dalam menerima informasi yang berkembang di masyarakat agar tidak terprovokasi yang bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas" jelas Bripka Ahmad Kardoyo

Bripka Ahmad Kardoyo mengatakan banyak kalangan atau pihak sekarang ini semakin gencar mengkampanyekan anti hoax, khususnya di media sosial. Akibat yang ditimbulkan memang sangat besar. Oleh karena itu, polri ingin juga berkontribusi secara nyata dalam bentuk memberikan himbauan langsung kepada masyarakat dengan tujuan yang sama.

“Jadi jangan percaya pada berita hoax atau palsu yang menyesatkan. Periksa dan cek sumber beritanya”. Ujar Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya