» » » Bripka Mangun Suwarno Himbau Warga Waspada Tanah Longsor

Bripka Mangun Suwarno Himbau Warga Waspada Tanah Longsor

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat dan juga berikan himbauan agar selalu waspada tanah longsor memasuki musim penghujan ini, Selasa (7/1).

“Waspada terhadap bencana longsor hendaknya dilakukan sejak dini, seperti tidak menebang pohon di lereng, membuat teras siring pada lahan pertanian lereng, atau menghindari membuat bangunan di bawah tebing curam”. Hal senada disampaikan Petugas Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno saat berdialog dengan warga lokal di desa binaan.

Bripka Mangun Suwarno ini rajin melakukan sambang ke Desa Binaannya sekaligus berdialog dengan warga yang ditemuinya. Sambang ke Desa Binaan dapat mengetahui langsung situasi Kamtibmas dan mengetahui langsung potensi-potensi gangguan kamtibmas, sambungnya.

Menjelang musim hujan Bripka Mangun Suwarno semakin rajin sambang ke Desa Binaannya guna mengajak para warga terutama yang bermukim di bukit agar waspada terhadap tanah longsor yang sewaktu waktu bisa terjadi.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya