» » » Sambangi Satpam Bank BRI ini Himbauan Aipda Anang Suwantoro

Sambangi Satpam Bank BRI ini Himbauan Aipda Anang Suwantoro

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang kepada satpam Bank BRI dan juga berikan himbauan agar selalu menjaga situasi kamtibmas di sekitaran Bank BRI, Selasa (7/1).

Adapun himbauan yang di sampaikan ke Satpam BRI Unit Semuntai yaitu tingkatkan kewaspadaan dan penjagaan di Kantor BRI, lakukan pengawasan terhadap orang yang keluar masuk Kantor BRI meskipun nasabah BRI, mengingat saat ini rawan terjadi tindak kriminal serta tingkatkan pengawasan di ruang ATM dan dibantu oleh petugas Polri dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Mukok Iptu Priyono berharap dengan adanya patroli sambang ke kantor BRI tersebut, Satpam supaya lebih semangat dalam mengawasi nasabah Bank maupun pengunjung ATM karena banyaknya modus ganjal lubang uang di mesin ATM dengan cara berpura-pura memberikan pertolongan kepada calon korbannya.

Disampaikan juga oleh Aipda Anang Suwantoro kepada Satpam BRI Unit Semuntai, “seandainya menjumpai hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke Polsek Mukok maupun Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya