» » » Bripka Rudy Sambangi TK Makedonia Kecamatan Parindu

Bripka Rudy Sambangi TK Makedonia Kecamatan Parindu

Penulis By on Rabu, 22 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Olsek Parindu Bripka Rudy melaksanakan kegiatan sambang ke TK Makedonia Kecamatan Parindu guna memberikan pelayanan terbaik dan juga kenalkan tertib berlalu lintas sejak dini, Rabu (22/1).

Dalam pembinaanya Bhabinkamtibmas menyampaikan materi pengenalan Polisi, pengetahuan tugas- tugas polisi, menjelaskan alat peraga lalu lintas dalam melaksanakan tugas seperti pengenalan tongkat polisi, borgol dan kegunaanya serta pengenalan rambu- rambu lalulintas dan kegunaanya serta peragaan 12 macam gerakan pengaturan arus lalulintas oleh polisi saat mengatur lalu lintasa di jalan raya.

Siswa TK dan guru terlihat antusias sekali dengan adanya kehadiran Polisi dan memberikan pembinaan polisi sahabat anak dan terlihat tidak ada rasa takut dan canggung dengan kehadiran polisi dari Bhabinkamtibmas Polsek Parindu.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Parindu yang telah bersedia memberikan pengetahuan tentang lalu lintas secara dini kepada anak-anak didik kami di TK Makedonia”, Ucap Kepala TK.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya