» » » Polres Sanggau Pastikan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020 Aman

Polres Sanggau Pastikan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020 Aman

Penulis By on Selasa, 21 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.IK MH, laksanakan tatap muka dengan berbagai unsur di Kabupaten Sanggau dalam rangka menjelang perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020, Selasa (21/1).

Tatap muka dihadiri Wakil Bupati Yohanes Ontot, Pasi Ops Kodim 1204 Sanggau, Kapten Agus Mulyana, perwakilan Kementerian Agama Sanggau Ayi Yusuf M, Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH. para Kasat dan Kapolsek jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, paguyuban, dan tokoh pemuda.


Kapolres Sanggau mengatakan untuk pengamanan perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020, Polres Sanggau akan menggelar operasi Liong Kapuas. Beliau berharap seluruh elemen yang ada di wilayah itu mendukung perayaan Imlek dan Cap Go Meh karena sudah merupakan even nasional yang dilaksanakan di beberapa tempat.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga menyambut baik tatap muka yang digagas oleh Kapolres Sanggau. Pemerintah Kabupaten Sanggau dikatakannya tentu sangat mendukung apa yang dilakukan Kapolres hari ini, karena semuanya untuk kepentingan masyarakat Sanggau.
Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya