» » » Ini Pesan Kapolsek Meliau Dalam Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2571 di Kecamatan Meliau

Ini Pesan Kapolsek Meliau Dalam Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2571 di Kecamatan Meliau

Penulis By on Sabtu, 25 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 di Kecamatan Meliau cukup meriah dengan dilaksanakannya Hiburan Masyarakat berupa Orgen Tunggal yang diselenggarakan oleh yayasan Bhakti Karya Kecamatan Meliau dan Pesta Kembang Api untuk merayakan Malam pergantian Tahun bagi Etnis Tionghoa (Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020).

Dalam acara penyambutan Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020, Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa S.Tr.K menyisipkan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.

Saat naik ke atas panggung, Kapolsek Mengucapakan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2571 tahun 2020 bagi masyarakat etnis tionghoa yang merayakan.

“Kami dari pihak Kepolisian Sektor Meliau mengharapkan perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2571 tahun 2020 berjalan aman dan tertib serta mari bersama-sama menjaga lingkungan kita,” ucap Kapolsek.

Ipda Aditya juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak mengkonsumsi alkohol, serta tidak mengadakan pawai guna meminimalisir rawan nya kecelakaan berlalu lintas dan perkelahian dijalanan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat apabila meninggalkan rumah pastikan tidak ada kompor yang menyala dan pintu terkunci sehingga meminimalisir terjadinya tindak pidana,” pesannya.

Terakhir Kapolsek Meliau berpesan kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor agar motor di tinggalkan dalam kondisi terkunci stang, dan hati-hati dijalan ketika berkendara.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya