» » » Patroli Malam Polisi Bepadah Polres Sanggau

Patroli Malam Polisi Bepadah Polres Sanggau

Penulis By on Sabtu, 25 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau  - Pada hari Jumat tanggal 24 Januari 2020 sekira jam 22.00 wib telah dilaksanakan kegiatan Patroli Malam Polisi Bepadah dalam rangka melaksanakan giat Preemtif dan Preventif di Wilayah hukum Polres Sanggau.

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Kesiapan di Basse ment Polres Sanggau yang di Pimpin oleh Kasubag Progar Bagren Polres Sanggau selaku Danru 24 Polisi Bepadah AKP Sukirman bersama dengan 3 Anggota.

Route Kegiatan Patroli Polisi Bepadah melewati Jalan Jend. Sudirman, Jalan A. Yani, Jalan Kartini, Jalan Nenas, Jalan Santana. Anggota Patroli  memberikan peringatan kepada pengendara sepeda motor yang sedang parkir di badan jalan pada jembatan baru sungai sekayam sanggau dan tidak memakai helem dan kelengkapan ranmor yg tidak lengkap (tanpa kaca spion).

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli Bepadah Polres Sanggau  memberikan apresiasi sekaligus himbauan untuk turut serta dan tetap menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif  di wilayah Kabupaten Sanggau kemudian  menghimbau kepada warga agar bijak dalam bermedia sosial.

Patroli Bepadah selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan Ganguan Kamtibmas serta kejadian menonjol, situasi aman dan kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya