» » » Jangan Percaya Berita Hoax Brigpol Novi Iswandi Laksanakan Kegiatan DDS

Jangan Percaya Berita Hoax Brigpol Novi Iswandi Laksanakan Kegiatan DDS

Penulis By on Senin, 06 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan DDS ke rumah Sdr. Samad Harianto guna menyampaikan jimbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (6/1).

Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigpol Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang / kunjungan DDS serta menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaan Ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah desa merupakan salah satu pesan dari Brigpol Novi Iswandi kepada warga binaan.

Selain menyampaikan pesan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya penyebaran Berita HOAX yang terjadi di media sosial dan hindari Isu yang menuju SARA . “imbuhnya”

Selaku warga binaan saya mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Bungkang yang melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga binaan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas yang sangat berarti bagi kami selaku warga binaan. “ucapnya”.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Sekayam Iptu Dony Sembiring saat dikonfirmasi “Kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dari lingkup wilayah yang terkecil dan berharap masyarakat bisa mengamankan lingkungannya dan tingkatkan kewaspadaan,” Ujarnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya