» » » Kabagops Polres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Kabagops Polres Sanggau Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau Kompol Bermawis SH MH pimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman depan Mako Polres Sanggau guna memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Sanggau yang mengikuti kegiatan apel pagi, Selasa (7/1).

Dalam arahannya Kabagops Polres Sanggau mengatakan sebagai anggota Polri siapapun orangnya kita harus selalu siap siaga kemudian dan kapanpun di panggil diberi tugas harus mampu dan dilaksanakan dengan senang hati sehingga hasilnya dapat maksimal.



Kita juga sebagai Anggota Polri dalam menjalankan tugas-tugas pokok kepolisian agar diperhatikan keselamatan baik itu keslamatan diri sendiri maupun keslamatan orang lain, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Terakhir diingatkan kembali agar seluruh Sprint yang di terbitkan untuk dipertanggung jawabkan, dilaksanakan dengan baik dan jangan lupa sebelum pelaksanaan giat anggota di apelkan dicek kehadirannya serta berikan arahan demikian juga setelah pelaksanaan tugas diapelkan kembali untuk melaksanakan konsulidasi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya