» » » Kapolsek Bersama Anggota Polsek Beduai Serta Masyarakat Melaksanakan Kurve Di Surau Al - Huda

Kapolsek Bersama Anggota Polsek Beduai Serta Masyarakat Melaksanakan Kurve Di Surau Al - Huda

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kepala Kepolisian Sektor Beduai Iptu Donny Sembiring,  bersama dengan anggota Polsek Beduai melaksanakan  kurve di Surau Al – Huda, Senin(6/1).

Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polsek Beduai, Kapolsek Beduai bersama dengan anggota melaksanakan Kurve bersih - bersih tempat ibadah di Surau Al – Huda Kecamatan Beduai, Kegiatan Kurve dilakukan karena kepedulian anggota Polsek Beduai untuk selalu menjaga kebersihan di tempat ibadah di wilayah Polsek Beduai.

Pelaksanaan kurve yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Beduai dengan membersihkan semua lokasi di Surau yakni dengan cara menyapu dan mengepel di tempat yang dianggap kotor, kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Beduai bersama dengan anggota lainnya disambut baik oleh pengurus Surau Al – Huda dan warga sekitar yang melihat anggota Polri melaksanakan kurve membersihkan Surau.

Kegiatan kurve menjelang berjalan sesuai dengan harapan yaitu surau dalam keadaan bersih dan siap untuk digunakan untuk sholat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya