» » » Satuan Samapta Polres Sanggau Laksanakan Patroli Malam di Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas

Satuan Samapta Polres Sanggau Laksanakan Patroli Malam di Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas

Penulis By on Selasa, 07 Januari 2020 | No comments



Polres Sanggau - Guna mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas saat malam hari, Unit Patroli Satuan Samapta Polres Sanggau rutin lakukan pemantauan ke tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan melaksanakan patroli di lingkungan masyarakat serta menggali informasi dari masyarakat , Senin(6/1).

Tampak Unit Patroli Satuan Samapta Polres Sanggau sedang melakukan patroli dialogis dengan masyarakat Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas.

Hal tersebut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat saja menjadi sasaran oleh para pelaku kejahatan, sehingga ditekankan kepada masyarakat setempat untuk senantiasa waspada serta tetap melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.

"Sampai saat ini situasi aman dan tertib ,masyarakat selalu waspada jangan sampai lengah bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan hubungi patroli Samapta Polres Sanggau," ujar Bripda Deky Firman Setiawan

Dalam kegiatan patroli seperti ini diharapkan bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sanggau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya