» » » Melaksanakan DDS Bhabinkamtibmas Sampaikan Bijak Dalam Bermedsos

Melaksanakan DDS Bhabinkamtibmas Sampaikan Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Jumat, 03 Januari 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga masyarakat dan berikan himbauan kamtibmas untuk selalu bijak menggunakan media sosial, Jumat ( 3/1).

Dalam memberikan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas haruslah lebih efektif dalam meningkatkan kinerja kepolisian. Baik dalam hal menyambangi warga, menyelesaikan masalah atau problem solving, maupun melaksanakan program Door to door system untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga.

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para warga yang ditemui agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol (Miras) ataupun obat-obatan terlarang, karena dapat menimbulkan permasalahan dan juga kerusakan pada jaringan tubuh kita.

Tak lupa juga, Aipda Anang Suwantoro menghimbau kepada para warga yang berada di warung milik warga binaannya tersebut, untuk dapat bijak di media sosial, karena sekarang ini banyak berita-berita yang beredar di media sosial yang belum tentu benar kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya